WELCOME

Get Gifs at CodemySpace.com

Blogspot

Selamat Datang di blog Laila Harapan..,,semoga dapat memberikan manfaat kepada anda...

Jumat, 13 April 2012

MIMPI

Semua berawal dari mimpi..,,ingatkah kita kapan kita menorehkan mimpi kita pertama kali..??lalu apa yg kita lakukan terhadap mimpi kita saat ini,,banyak orang yg meninggalkan mimpinx ketika mereka sudah dihadapkan pada pilihan jurusan dibangku kuliah,lalu kemanakah angan2 dan mimpi2 itu..??

sejak SMA q bermimpi menjadi orang hebat yang duduk di pemerintahan, menjadi politisi yang memepunyai pengaruh besar terhadap kemajuan negara ini..,kadang terasa lucu dan terlalu PD orang mengatakan ketika aku menceritakan mimpi ini..,,ketika aku bercerita suatu saat nanti aku berkunjung ke kampung halamanku dengan dikawal pasukan pengawal presiden, dan dikelilingi oleh orang2 yang mendukung pemerintahan,kemudian orang2 yang pernah hidup disekelilingku bercerita tentang aku yang dulu, aku yang baru merintih mimpi ,hem..lucu mendengarnx..,,

tapi banyak orang yg bingung kenapa aku sekarang memilih jurusan informatika,bukan karena aku ingin meninggalkan mimpiku menjadi politisi,,tapi justru ini merupakan batu loncatanku untuk menjadi politisi,ayah selalu bilang ayah tidak dapat menjamin masa depanku,aku sendiri yg bisa menjamin masa depanku dan mimpiku,dengan keadaan ekonomi yg pas2an aku tidak semudah itu untuk menggapai mimpiku,masih ada tanggungan untuk memperbaiki ekonomi keluargaku,oleh karenanx aku memilih jurusan informatika, dengan harapan setelah lulus saya langsung diterima kerja diperusahaan dan mendapatkan gaji yang besar, dengan gaji yang besar aku berharap dapat memperbaiki ekonomi keluargaku sekaligus aku dapat melanjutkan S2 SOSPOL,yang nantinya aku dapat mencalonkan diri menjadi dewan Legislatif dengan dana yang telah aku dapat, sehingga menjadi politisi adalah bentuk pengabdianku ke negara indonesia, bukan pekerjaan utamaku, aku berharap aku adalah seorang poitisi yang mempunyai usaha besar yang menyediakan lapangan kerja bagi rakyat2 yang pengangguran, sehingga dari hasil usaha itu aku mensejahterakan perekonomian keluargaku dan negaraku,dan hal ini akan menghapuskan niat seorang politisi untuk korupsi, karena uang pribadi sudah cukup dan tidak perlu mengambil uang rakyat..,,semoga mimpi menjadi politisi ini dikabulkan oleh Allah..sehingga aku terbangun dan bersiap melakukan tugas negara...Amin.....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar