WELCOME

Get Gifs at CodemySpace.com

Blogspot

Selamat Datang di blog Laila Harapan..,,semoga dapat memberikan manfaat kepada anda...

Kamis, 15 Desember 2011

Sebuah Mimpi Untuk Indonesia

Berawal dari sebuah mimpi untuk berkarya dan mengabdikan diri pada negara indonesia,tertoreh dalam sebuah harapan untuk bisa membantu masyarakat yang membutuhkan, dan terbesik dalam sebuah angan untuk membuat semua masyarakat indonesia
tersenyum bangga menjadi orang indonesia, beberapa tahapan dan rencana untuk mewujudkan mimpi tersebut adalah berawal dari perjalan dan langkah yang akan kita lakukan,sedikit bercerita tentang strategi yg sempat singgah dalam fikiran saya untuk meraih mimpi itu saya beranggapan untuk mencari posisi strategis dalam sebuah pemerintahan negara indonesia, namun sebelum berada dalam pemerintahan tersebut saya ingin menjadi orang yang sukses terlebih dahulu, mempunyai perusahaan yang bergerak dibidang IT,dimana para pengembangnya atau orang2 yang bekerja disana adalah
generasi2/kaum intelektual indonesia,dan saya ingin melatih dan mengembangkan potensi dari para pemuda indonesia yang belum mendapatkan
pekerjaan untuk diasah dan diberikan keahlian dalam bidang IT yang menjurus pada developing perusahaan ini,sehingga mereka
bisa bekerja dan menjadi orang yang berguna karena mempunyai keahlian,disamping itu cara ini merupakan cara untuk menanggulangi pengangguran yang ada di indonesia,

ketika saya menjadi orang yang sukses dalam pekerjaan utama(pekerjaan yang menjadi sumber penghasilan) saya
maka barulah saatnya saya terjun mengabdikan diri dalam suatu lembaga pemerintahan khususnya lembaga pemerintahan DPR RI, namun ada keinginan dan komitmen yg ingin sekali saya pegang ketika saya berhasil duduk disana yaitu tidak bersedia menerima gaji sebagai anggota DPR RI karena menjadi anggota DPR RI adalah bentuk pengabdian saya terhadap negara ini,bukan sebagai ladang kerja untuk mendapatkan penghasilan, dan saya berharap ini bisa menjadi inspirasi untuk para pejabat pemerintahan yang lain,bertugas di pemerintahan bukan suatu pekerjaan
untuk mendapatkan penghasilan, tetapi mengabdikan diri di pemerintahan untuk masyarakat, dengan harapan ini merupakan salah satu cara
untuk mencegah bahkan menghilangkan korupsi dilembaga pemerintahan negeri ini,

ada pula ide yang terbesit yang ingin saya implementasikan ketika saya manjadi anggota DPR RI saya ingin membuat sub lembaga disetiap daerah,mungkin ini bisa kerjasama dengan DPD ,,nah lembaga ini
bernama lembaga pengabdian masyarakat, yang berisikan aktivis2 yang peduli dan langsung terjun untuk membantu masyarakat
di setiap daerah, aktivis ini terdiri dari berbagai kalangan yang berasal dari daerah masing2 dan mengabdikan diri
di lembaga pengabdian masyarakat ini sesuai dengan daerah asal masing2,dengan harapan.. ini merupakan salah satu cara untuk
menumbuhkan dan mengembangkkan rasa cinta dan kepedulian mereka terhadap daerah masing2,
lembaga ini akan bekerja full untuk mensurvai daerah2,mendata permasalahan dan merancang kebutuhan yang diperlukan daerah tersebut,
serta membuat solusi yang kemudian akan menjadi implementasi atau aksi real membantu daerah tersebut,tetap memantau,membangun,dan memaintenance
daerah tersebut,
dengan demikian masyarakat yang ada dipenjuru pelosok daerah akan merasa terbantu terlindungi dan terfasilitasi
sehingga terpancar senyuman di wajah mereka dan terbesik rasa bangga menjadi salah satu daerah di negara indonesia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar